Minggu, 11 Maret 2012

Remaja galau berotak speleng.

My Happy Life.

Assalamualaikum. Hai, ini postingan terbaru gue, gue akan membahas tentang kehidupan gue. Yea i know, no one will sweat about me. tapi, ya ini hidup gue :D.

Nama gue Ndaru Harviant Adiprima, Gue lahir di Lampung, 12 Februari 1995. Tepatnya pas nyokap gue abis lari sore dan makan duren 2 buah -_-. Pas nyokap gue lagi melahirkan, katanya saking hebatnya mau ngedorong gue, bidannya smpe kecapean dan sempet-sempetnya buka puasa dulu. Anyway, thanks mom, you're the hero.


Gue anak pertama dari dua orang bersaudara. Adek gue namanya Ditto Ary Sanjaya. Biasa dipanggil Dit, Pit, Petong, atau Heh. Dia anaknya petakilan banget, kayaknya ada hubungannya sama tanggal kelahirannya 30 September. dasar PKI -_-. Haha ini dia foto gue sama adek gue.

Beda banget kan? Badanya gedean gue.




Gue sekolah SD di SD Perumnas II Parung Panjang Bogor, SMP di SMP Negeri 1 Serpong, SMA di SMA Negeri 7 Tangerang Selatan. Sementara ini hidup gue baru sampe disitu aja, belom sampe kuliah, tapi Insyaallah sampe kuliah.


My Relations Life.
Bab ini menceritakan tentang gue dan temen-temen gue. Gue dilahirkan jadi anak yang (katanya) Humoris, bukan Teroris, INGAT, bukan Teroris. Jadi ya kalo ketemu temen gue (kalo yang sama-sama gila) ya kerjaannya ketawa-ketiwi aja. Tentunya disesuaikan dengan kondisi dan situasi. Kadang suka sampe kena omel guru. Mau lihat kelakuan speleng temen-temen gue?

 Ini namanya Prabu Anom Wicaksono, Dia gokil banget, tapi belakangan ini galau terus. entah apa yang membuatnya seperti itu. haha









Ini namanya Raditya Yudhistira. kalo udah ngasih muka kayak gitu, dan ngasih suara kayak zombie, ga ada yang bisa tahan ketawa. Spesialisasi Online shopping.

Ini juga temen temen gue, yang kiri namanya Baihaqi R.P, biasa Dipanggil Baihaqi Van Patapon. Spesialisasi game PB, DotA, HON sama PES.


Yang kanan (berkacamata) namanya Febrinurandy Ramadhani. biasa dipanggil Randy Toelang. Gabung  di Djarum Black Tangerang Motor Community,




Kayaknya segini dulu aja deh. gue ngantuk, next time, gue bakal ngelanjutin bahas tentang temen-temen gue yang sering touring naik motor sama gue.

Bye Fellows.

:D

1 komentar: