Minggu, 18 Maret 2012

2nd Touring. Cibodas, Puncak 11th August 2010.

Assalamualaikum wr, wb.

Alhamdulillah Allah telah memberi gue kesehatan hingga dapat menjalani touring kedua gue. dan tentunya hingga gue dapat menulis cerita ini.

Kali ini gue touring udah dalam bendera 7-TMC alias 7 Tangerang Motor Club. (klub motor kecil yang isinya pelajar yang senang touring). Jadi setidaknya kita udah tau beberapa aturan dasar touring termasuk keharusan kita untuk Safety Riding.



Awalnya gue, pagi-pagi pukul 9 pagi ditelpon sama Febrinurandy R (ada di posting tenang temen-temen sekolah gue). Dia ngajakin Gue, Handy Eka, dan Budi buat touring ke Puncak, gue yang kebetulan lagi ada uang ya langsung deal aja.

Akhrinya kita ngumpul di rumah gue. Setelah seperti biasa berdoa, lalu mengecek motor masing-masing (kecuali Budi, dia Boncenger), Kami berangkat dengan damai dan menebar senyum kepada semua orang. Enggak deng becanda. hehe

Perjalanan berasa cepet banget, Yaiya Secara RC (Road Captain) nya jago ngebut dan tau jalan jadi ya kita cepet nyampe. Nah serunya pas kita lagi di Puncak Pass sedang asik belok-belok miring, Motor si RC ( Febrinurandy) yang bawa si Budi disamperin sama mobil. Nah supirny mobil itu bilang "Dek, Dek, handpohone jatoh tuh.".

Mirisnya pas handphone nya jatoh, Bro Handy sempet ngeliat itu hape kelindes mobil, terus jatoh ke jurang dipinggir jalan. (yang pernah ke Puncak pasti tau lah jurang yang dimaksud). Akhirnya kita berhenti di Masjid At-Taun sambil nenangin diri setelah insiden hape jatoh. Udah ada kejadian kayak gitu, tetep aja ada yang ngelucu. Si Budi di telpon sama nyokapya terus bilang "Bu, hape budi jatoh bu, udah jadi tempe mendoan, terus jatoh ke jurang bu". Kita yang denger percakapannya tadinya sedih, malah langsung ketawa.
(maaf ya bo, bukannya mau ngeledekin. hehe).

Dan kita pun melanjutkan perjalanan ke air terjun. stelah berkendara sekitar 20 menit dari masjid At-Taun, kita pun sampai. Nah ini foto-fotonya.












Ini Gue.




Setelah puas main-main sama air, kita nggak sadar ternyata udah jam 5 sore. dan kata penduduk lokal, kalu menjelang maghrib, sering hujan, nah kalo hujan sering longsor. gara-gara dikasih tau info kaya gitu, kita langsung beresin barang-barang, ganti baju, terus pulang.

Alhamdulillah kita rumah jam 8 malem. langsung bubar di jalan, untuk pulang kerumah masing-masing.
Lelah namun berkesan. Thanks Pal. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar