Minggu, 18 Maret 2012

My First Touring

Hi Fellows, maaf kalau gue agak lama nge-update Blog ini. Soalnya koneksi inet lagi down.
Nah, sesuai janji gue pada post sebelumnya, gue akan membahas tentang temen-temen gue yang sering Touring bareng gue. Now prepare the PopCorn, and keep reading :)).



First touring. Tanjung pasir, 20th March 2010
Yep, ini touring pertama gue, ya emang nggak jauh sih, tapi ya namanya jalan-jalan ya seru-seru aja. Kali ini gue, dan empat orang temen gue berangkat jam 8 pagi, cuaca cerah, asik banget buat jalan-jalan. Setelah persiapan, doa, dan pengecekan motor, kita berangkat. Yang parahnya, Belum sampe setengah perjalanan, gue jatoh gara-gara ada mobil ngerem mendadak didepan gue. Ya yaudah, Lecetlah gue. Tapi Perjalanan tetep berlanjut. Dan pukul 11 siang kita sampe di lokasi. Mataharinya cerah banget. Setelah berembug dengan temen-temen gue, akhirnya kita memutuskan untuk nyebrang ke Pulau Untung Jawa naik kapal motor. Biayanya sebenernya mahal, tapi berhubung sepi, jadi dimurahin. sekitar 20 ribu Rupiah.

Ini dia fotonya pas kapal mau bersandar.















Gue yang berbaju merah. Waktu itu tunggangan gue baru Supra X 125.
Sebenernya di foto itu, baju kita kondisinya udah basah gara-gara main air, tapi kering lagi gara-gara panasnya cuaca.

And that's how we roll. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar